Pertamina Hadir Untuk Memajukan Bola Voli lndonesia

PALEMBANG, SONORA – Ajang Proliga 2020 kembali hadir di Palembang 7-9 Februari 2020 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Dalam ajang Proliga 2020 ini Pertamina kembali mengenalkan dan terus mendukung tim Jakarta Pertamina Energi (JPE).

Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf mengatakan ” Pertamina hadir untuk memajukan olahraga bola voli dengan memberikan dukungan bagi talenta dan bibit terbaik bola voli Indonesia. Tim JPE menggunakan 3 produk unggulan :  Pertamax, Bright Gas, dan Enduro yang menjadi produk dari pecinta voli di Indonesia.”

Tim JPE dipimpin oleh Agung Seganti sebagai kapten tim putra dan Wilda Siti Nurfadilah sebagai kapten tim putri, membidik target tinggi. Peran pelatih dalam membentuk kolaborasi tim serta dengan pendukung JPE juga menjadi prioritas tim JPE sebagai strategi meraih hasil maksimal tersebut. Dalam seri ketiga pada putaran pertama Proliga 2020 di Palembang ini, JPE sendiri bertanding pada hari Sabtu dan Minggu. Sabtu kemarin tim JPE kembali menorehkan hasil maksimal, untuk tim putra JPE berhasil meraih kemenangan atas SBS dengan skor, 3-1 dan tim putri JPE juga menang dengan skor 3-1.

Msngusung tema #SayaJPE, Pertamina ingin memberikan rasa kebanggaan dalam diri pemain dan official serta mendekatkan rasa kebersamaan dengan para fans sebagai keluarga besar JPE yang memberikan dukungan terbesar tim untuk meraih podium di tahun ini. Rasa kepemilikan dan kebersamaan ini juga dapat menciptakan kebanggan untuk menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

 

 



Leave a Reply