GOJEK Luncurkan Aplikasi Ramah PSBB

PALEMBANG SONORA –  Dalam rangka mendukung program PSBB pemerintah, Gojek memberikan layanan yang berbasis physical distancing. Menurut Aji Wihardandi selaku gojek Corporate Affair Regional Head Sumatera bahwa untuk mendukung hal tersebut pihaknya telah meluncurkan beberapa layanan dengan cara mengurangi seminim mungkin kontak antara mitra dengan pelanggan.
“kita optimalkan GoFood, GoShop dan GoSend, karena layanan angkutan penumpang seiring himbauan pemerintah tidak kemana mana,” ujarnya.
Dirinya menambahkan meskipun Go Ride tidak terlalu di optimalkan namun Go Car masih tetap berjalan namun dengan memperhatikan protocol kesehatan.
“Kita masih menunggu ketetapan pemerintah, kita akan sesuaikan, kalau dilarang sepenuhnya akan kita optimalkan ke Gosend, Go Shop dan GoCar dengan mengedepankan koridor keamanan, seperti pembatasan jumlah penumpang, penggunaan masker dan lain lain,” ujarnya
Dirinya menyebutkan bahwa layanan Gosend dan GoShop bisa diakses dipasar pasar tradisional, diharapkan masyarakat yang hendak berbelanja kebutuhan dipasar, bisa terlayani dengan aplikasi tersebut,tanpa harus berdesak desakan di pasar.
“karena pasar , tempat yang paling rentan dengan tingkat kepadatannya, cukup dengan Gosend dan Go Shop masyarakat bisa berbelanja kepasar dengan mudah,” ujarnya.
Saat ini Gosend dan Go Shop hadir di beberapa pasar tradisional seperti pasar Sekip Ujung, pasar KM 5, pasar Cinde, pasar Talang Kelapa dan pasar Lemabang.

 

Penulis : Jati Sasongko

Sumber Foto : Google.com



Leave a Reply