Gojek Terapkan Phisical Distancing

PALEMBANG SONORA – Dalam rangka mendukung program social distancing Gojek berupaya agar baik mitra maupun pelanggan dapat mendukung program tersebut. Aji Wihardandi selaku gojek Corporate Affair Regional Head Sumatera mengatakan bahwa pihaknya sudah memberikan sosialisasi dan langkah langkah dalam rangka mendukuh program tersebut.
“kami mengutamakan kesehatan mitra dan masyarakat, kami sudah mendirikan posko aman bersama Gojek, di posko ini Gojek membagi bagikan masker, handsanitizer dan penyemprotan disinfektan kepada kendaraan mitra secara gratis, juga pemeriksaan suhu tubuh, “ ujarnya.
Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir untuk menggunakan layanan Gojek, karena pihaknya menyediakan layanan dengan memperhatikan factor kesehatan.
“ kalau pesan Gofood didalam bungkusnya ada keterangan yang menyiapkan makanan siapa, berapa suhu tubuhnya dan diberi tutup ekstra kemasannya,” ujarnya.
Dirinya menambahkan bahwa pihaknya juga meluncurkan layanan chat secara cepat sehingga mengurangi kontak antara mitra dan pelanggan.
“mitra kami akan chat kalau pesanannya ditaruh dipagar, misalnya, sehingga mengurangi kontak antara mitra dengan pelanggan, kami berusaha menjaga kesehatan dari dua sisi baik mitra maupun pelanggan, ” ujarnya.
Drinya berharap agar masyarakat mengikuti semua anjuran pemerintah terkait social distancing dan wabah ini bisa segera berakhir.

 

Penulis : Jati Sasongko

Sumber Foto : Gojek



Leave a Reply