Memasuki 2021, Gojek Semakin Mantap Menghadirkan berbagai Inovasi

PALEMBANG SONORA – Dalam acara webinar dengan tema : Makin Aman dengan GoRide & GoCar, Sekretaris Jenderal Masyarakat Transportasi Indonesia – Harya S. Dillon, Ph.D meng atakan bahwa telah terjadi perubahan besar besaran di masyarakat transportasi Indonesia akibat pandemi covid 19, akan tetapi perubahan tersebut perlu dilestarikan meskipun tidak terjadi pandemi lagi.

“ terjadi penurunan penggunaan transportasi massal terutama di jam jam sibuk. WFH bisa mengurangi pergerakan masyarakat menggunakan transportasi public, perlu di terapkan sesudah pandemi,” ujarnya.

Ia menambahkan pekerja transporatasi public khususnya front liner perlu mendapatkan vaksinasi dan pengecekan kesehatan secara berkala, mengingat mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sementara itu Psikolog – Kasandra Putranto mengatakan pandemi telah memberikan pergeseran disemua bidang, agar lebih aman masyarakat perlu memperhatikan tiga hal.

“ pertama pentingnya memutus mata rantai covid dengan 3 M, kedua memastikan rantai kehidupan manusia tidak terputus dan ketiga menjaga diri dari hoax, ketiga hal ini adalah satu satunya cara untuk menyelesaikan masalah pandemi dengan segera,” ujarnya.

Chief Transport Officer Gojek Group – Raditya Wibowo mengatakan Sepanjang tahun 2020, Gojek sebagai super app terdepan di Asia Tenggara tetap menjadi andalan transportasi masyarakat. Meski terpukul oleh pandemi, 88% pengguna menilai layanan GoRide dan GoCar sebagai layanan yang lebih aman, higienis, dan nyaman jika dibandingkan dengan layanan atau produk serupa. Hal ini Gojek hadirkan lewat beragam inovasi dan inisiatif berbasis kebersihan, kesehatan, dan keamanan untuk membantu pelanggan beradaptasi selama pandemi.

“Memasuki 2021, Gojek semakin mantap menghadirkan berbagai inovasi agar tetap menjadi andalan transportasi masyarakat, demi mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kekhawatiran masyarakat yang masih harus hidup berdampingan dengan pandemi. Gojek akan meneruskan solusi responsif dan komprehensif andalannya, seperti J3K dan GoTransit, serta menghadirkan lebih banyak inovasi berupa fitur dan layanan baru,” pukasnya.

 

Penulis : Jati

Sumber foto : koleksi pribadi



Leave a Reply