Berrybenka Store : Putuskan untuk Menetap di Palembang

Berrybenka, salah satu perusahaan ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia, datang kembali untuk menetap di Palembang dengan mengambil lokasi seluas 77m2 di Palembang Icon, Lantai 1.

Beatrix Immanuel, selaku Head of PR & Partnership PT Berrybenka Berrybenka , saat diinterview crew  Radio Sonora & Smart Listener menjelaskan, “Dengan hadirnya Pop Up Store Berrybenka yang sempat beroperasi selama 9 bulan di Palembang Indah Mal, Berrybenka menuai peningkatan pelanggan baru di kota Pempek ini hingga 4 kali lipat.” Hal ini menunjukan antusias masyarakat Palembang akan produk yang di tawarkan oleh Berrybenka.

Selain antusiasme yang tinggi, ternyata masih banyak masyarakat “Bumi Sriwijaya” masih nyaman melakukan transaksi secara offline. Terlihat dengan adanya perbedaan pelanggan yang berbelanja di situs Berrybenka dan pelanggan yang datang langsung ke gerai offline Berrybenka di Palembang Indah Mal. Kedua alasan tersebut membangunkan niat Berrybenka untuk hadir kembali dengan konsep Permanent Store.

Kehadiran Berrybenka Store di harapkan mampu merangkul lebih banyak pelanggan untuk dapat merasakan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) yang mudah, aman dan terpercaya melalui fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’. ‘COD 2.0’ ini memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan di situs Berrybenka untuk memilih salah satu toko terdekat sebagai alamat pengiriman, setelah itu mereka dapat mencoba produk yang dipilihnya dan cukup membayar produk yang sesuai dengan keinginan dan ekspektasi pelanggan.

Dalam merayakan acara pembukaan Berrybenka Store di Palembang Icon, Berrybenka memberikan promo menarik bagi pelanggan yang datang dan melakukan pembelanjaan di gerai tersebut, yakni potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) untuk produk baru dan promo “Beli 2 Gratis 1” mulai tanggal 15 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.



9 Comments

Leave a Reply