Brand Ternama Asal Italia Verde Hadir Di Palembang

 

Saat Ini Kota Palembang Semakin Maju salah satunya Fashion karena dilihat Masyarakat Palembang  Mementingkan Pakaian yang Rapi oleh karena itulah cabang ke 7 Verde dibuka bertempat di Hotel Novotel Palembang.

Pakaian Khusus Pria ini Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Pria saat ini.

Dan hari ini(31/03/2018) Brand Ternama asal Italia ini resmi dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir h Alex Noerdin.

Sebelum di Palembang Vender sudah lebih dulu hadir di kota besar di Indonesia Yakni Jakarta,Pekanbaru,Medan,Makasar,Surabaya,Batam dan Brunei Darussalam.

Menurut Alex  ia sangat mendukung adanya Vender ini karena ini brand Italia Artinya Palembang saat ini sudah sangat maju tidak kalah dengan kota lain.

“Untuk Bahan Sebagian besar dari Itali namun pembuatannya penjahaitan nya ada di Indonesia,”Ujar Lucyanti Pahri Owner Verder ketika diwawancara ,(31/03/2018).

Selain menjual kemeja yang tersedia di Verder juga bisa pesan ukuran sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Verde Menyediakan Berbagai Macam Kemeja Khusus bagi pria,Kemeja inipun Terkesan sangat esklusif dan special karena dibuat Designer dengan stok terbatas.

Lucy Menyebutkan dengan pakaian yang berkesan sangat esklusif ini,Verde mematok harga berkisar antara Rp.1.7 juta – Rp.2,8 Juta Untuk satu model baju.

Ceo PT Menara Teguh Perkasa pemeggang merk Verder jefry Hartono mengatakan produk Verder ini kekuatan nya ada di design karena   hasil dari designer,  satu model atau design bisa di buat 15 Pcs  dan dibagi ke kota lain sehingga satu kota ada 3 baju.

 

,

 

 



Leave a Reply