De Jakabaring Destinasi Wisata Baru

Gubernur Alex Noerdin meresmikan soft launching De Jakabaring

De Jakaring merupakan salah satu destinasi wisata baru bagi anda yang suka berfoto berlokasi di Graha Teknologi Sriwijaya Jakabaring Palembang dan dibuat atas kerjasama Universitas Bina Darma dan Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan untuk menyambut Asian Games 2018.  Soft launching De Jakabaring dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin dengan pemotongan pita bersama dengan Rektor Universitas Bina Darma Prof. Ir. H. Bochari Rachman, MSc, Kamis 14 Juni 2018.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan menjelang Asian Games 2018 Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan juga sudah menyiapkan destinasi wisata di kota Palembang, wisata kuliner dan wisata budaya. Palembang lebih siap menyambut pelaksanakan Asian Games 2018 merupakan kota metropolitan internasional yang tetap tidak melupakan warisan budaya tradisional walaupun memiliki fasilitas modern dan salah satu kota paling cantik di Indonesia.

Gubernur Alex Noerdin berbincang dengan Sunda Ariana Wakil Rektor Universitas Bina darma

Seusai peninjauan Alex Noerdin memberikan masukan kepada Sunda Ariana, Wakil Rektor Universitas Bina Darma dan masukan yang disampaikan akan segera dilaksanakan demi kenyamanan masyarakat yang datang ke De Jakabaring. Sunda Ariana mengharapkan masyarakat tidak bosan dan akan selalu mengupdate materi yang ada dengan meminta masukan dari masyarakat.

Sementara itu Wakil Rektor Universitas Bina Darma, Sunda Ariana mengharapkan De Jakabaring bisa meramaiakan suasana Idul Fitri dan Asian Games 2018 walaupun kegiatan soft lauching ini dengan persiapan yang cukup singkat dan belum maksimal tapi saat saat grand lauching Asian Games bisa lebih baik lagi. Ada sekitar 34 gambar, antara lain : grandprix, terjun payung, menara eiffel dan lain-lain juga nantinya akan dipasang icon Asian Games 2018. De Jakaring menargetkan jumlah pengunjung setiap hari 200-500 orang dengan harga tiket 20 ribu untuk hari kerja dan akhir pekan sebesar 25 ribu rupiah yang buka mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB setiap hari.

Gubernur Alex Noerdin berfoto di De Jakabaring

 

 

 

 



7 Comments

Leave a Reply