Hut ke 49, BPJS Kesehatan Gelar Kegiatan Promotif Preventif Di Sekolah Dasar

Dalam rangka memperingati HUT ke-49 BPJS Kesehatan berencana melakukan kegiatan promotif preventif serentak di 13 Sekolah Dasar yang tersebar di seluruh Indonesia pada Rabu, 19 juli 2017. Menurut Kepala BPJS kesehatan cabang palembang Diah Sofiawati, S.Si. Apt tujuan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi anak anak sekolah akan pentingnya pola hidup sehat sehari hari. “Kita ingin siswa dan orang tua serta pihak sekolah sadar akan pola hiudp sehat, kita juga ingi meningkatkan kepedulian serta menanamkan semangat gotong royong sesuai prinsip BPJS, ” ucap Diah.

kegiatan promotif prevenetif untuk kota palembang di laksanakan di SDN 157 Kecamatan Kemuning mulai dari pukul 7.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. dalam kegiatan tersebut digelar gotong royong, motivasi serta pemeriksaan gigi serta telinga dengan menurunkan 40 tenaga dokter spesialis. Kegiatan akan dibuka oleh deputi direksi wilayah sumsel bangka belitung dan bengkulu BPJS Kesehatan, selain itu jugan akan diberikan pemberian bantuan.

Diharapkan kegiatan ini bisa menciptakan generasi yang sehat sehingga produktifitas meningkat serta tercipta kesejahteraan masyarakat./jt



Leave a Reply