Kota Palembang Meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Sriwijaya 2018

Ir. H. Harrey Hadi, M.S dan Penghargaan Pembangunan Daerah Sriwijaya 2018

Kota Palembang mendapat penghargaan sebagai pemenang terbaik pertama Pembangunan Daerah Sriwijaya 2018  untuk kategori kota dan berhak mewakili ke tingkat nasional. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Propinsi Sumatera Selatan tahun 2018, Kamis 12 April 2018 di Hotel Novotel Palembang kepada Pjs. Walikota Palembang Ahmad Najib.

Kepala Bappeda Litbang Pemerintah Kota Palembang Ir. H. Harrey Hadi, M.S  mengatakan ” Kami sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kota Palembang yang berhasil telah merencanakan pembangunan daerah dengan capaian yang berhasil. Tolok ukur keberhasilan dengan capaian pertumbuhan ekonomi di atas 6 % dan event kota Palembang yang tertinggi merupakan hasil kerja keras penyusunan perencanaan yang dilakukan selama kepemimpinan Walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda periode 2013-2018 inilah dan bukti kepemimpinan selama 5 tahun, Palembang sudah melakukan perencanaan on the track pembangunan di seluruh sektor bidang.”

Gubernur Alex Noerdin menyerahkan hadiah kepada Pjs. Walikota  Palembang Ahmad Najib

Sementara itu untuk persiapan ke tingkat Nasional Pemerintah Kota Palembang sudah menyiapkan semaksimal mungkin, dokumen perencanaan yang sudah disusun dengan sebaik mungkin tetapi yang penting adalah bukti nyata dari perencanaan dengan capaian indikator mikro, sosial dan ekonomi, mudah-mudahan kota Palembang meraih penghargaan Nasional.

Saat ini Bappeda Litbang Kota Palembang sedang menyusun perencanaan untuk tahun 2019, harapannya Palembang dengan geliat dan kinerja 2018 yang luar biasa semua pembangunan di segala aspek berjalan dengan baik tentu dampaknya di 2019 akan dilanjutkan,  semoga bisa menjadi barometer keberhasilan pembangunan kabupaten kota seindonesia.  Tanpa partisipasi masyarakat kota Palembang pembangunan tidak berjalan dengan baik, maka berbagai kebutuhan masyarakat harus ditampung dan diimplementasikan untuk  dapat menjadi program prioritas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Leave a Reply