Kunjungan Kerja di Palembang, Jokowi menginap di Wyndham Opi Hotel Palembang

Wyndham Opi Hotel Palembang, hotel bintang lima terbaru di kota Palembang, mendapat kehormatan menjadi tuan rumah menyambut Presiden Republik Indonesia sebagai salah satu tamu pertama hotel sebelum Grand Opening nya minggu depan. Bapak Joko Widodo berada di Palembang pada akhir pekan ini untuk memeriksa kemajuan proyek infrastruktur lokal dan sejumlah tempat olahraga menjelang Pertandingan Asian Games, yang mana Palembang menjadi tempat pelaksanaan nya  periode 18 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018. “Kami akan melakukan Grand Opening pada hari Rabu dan waktunya hanya tinggal seminggu saja, jadi ini adalah suatu kehormatan untuk bisa menyambut Presiden Joko Widodo & Ibu Presiden Ibu Hj. Iriana Joko Widodo serta rombongan mereka sebagai tamu kehormatan pertama kami, ” kata General Manager, George Wenur. “Dengan lokasi yang nyaman, desain yang elegan dan suite yang luas serta kontemporer, Wyndham Opi Palembang adalah tempat yang sempurna untuk bisnis atau liburan bagi para tamu yang ingin menjelajah. Hotel kami mampu melayani semua lapisan masyarakat, sampai Presiden Indonesia dan istrinya. “Kami bermaksud membawa keramahan khas Wyndham ke kota dan kami yakin bahwa Presiden dan istrinya akan menikmati pengalaman mereka bersama kami.”

Wyndham Opi Palembang sedang mempersiapkan Grand Opening pada hari Rabu, yang akan dihadiri oleh pejabat lokal termasuk Gubernur Sumatera Selatan, perwakilan pariwisata dan delegasi dari Wyndham Destinations. Hotel dengan 257 kamar ini dikelola oleh PT. Wyndham Hotel Management, anak perusahaan dari Wyndham Destinations Indonesia, perusahaan kepemilikan dan pertukaran liburan terbesar di dunia. Properti ini adalah properti Wyndham Hotels & Resorts ketujuh di Indonesia yang dikelola oleh PT Wyndham Hotel Management.

Wyndham Palembang memiliki spa, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan seluas 2.260 meter persegi, termasuk enam ruang pertemuan dan dua ballroom. Ballroom terbesar dapat melayani hingga 2.500 tamu. Hotel ini memiliki empat outlet makan yang menawarkan hidangan tradisional Indonesia dan internasional yaitu :  9 Rivers Restaurant, Lotus Lounge, Executive Lounge, dan restoran serta bar Sky Garden. Konstruksi akan dimulai di restoran lain di lantai 18 hotel pada akhir tahun.

Harga promosi : Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan tarif kamar mulai dari IDR 650.000 untuk Kamar Superior, termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk pemesanan atau reservasi, kunjungi www.wyndhamopipalembang.com dan www.wyndhamhotels.com



16 Comments

Leave a Reply