New SX4 S-Cross Hadir Jawab Selera Pecinta SUV

Palembang (11/10/2017) bertempat di show room Suzuki Kamboja, PT NSC meluncurkan produk terbaru dari Suzuki yaitu New SX4 S-Cross. Menurut GM PT NSC Wibowo Santoso mobil New SX4 S-Cross masuk dalam kelas medium SUV, ada 10 perubahan baru yang berbeda dari varian sebelumnya, perubahan tersebut mencakup eksterior maupun interior . ” Tampilan depan mobil ini terasa sangat berbeda, kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Headlmap New SX4 S-cross juga telah dilengkapi auto levelling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan.  Selain itu New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur auto headlight on yang akan menyalakan lampu besar secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap, semisal terowongan, ” ungkap Wibowo.

New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16  yang memberikan kenyamanan saaat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Dengan profil ban yang lebih besar New SX4 S-Cross dilengkapi velg ban black polished alloy wheel yang semakin terlihat perkasa.

Dari sisi interior, New SX4 S-Cross dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. New SX4 S-Cross ditunjang mesin berkapasitas 1.491cc VVT DOHC, menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, varian automatic dengan 6 percepatan dan manual 5 percepatan.

New SX4 S-Cross  memiliki pilihan warna baru yaitu stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic white dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp. 289.000.000 untuk transmisi automatic(AT) dan Rp. 275.000.000 untuk transmisi manual (MT) on the road Palembang./jatisas

 



Leave a Reply