Papa NMAX, Mama LEXI

Bila diibaratkan sebuah keluarga, maka Yamaha NMAX adalah papa, sementara Yamaha LEXI adalah mama, dan Yamaha Aeorox adalah anaknya. Demikian ungkapan yang bisa diberikan kepada keluarga MAXI series dari Yamaha.

Untuk mengakomodir komsumen Yamaha yang ingin menggunakan sepeda motor kelas AT Premium namun dengan harga yang pas serta dibekali feature feature canggih maka Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha Lexi.

Disela sela acara Test Ride Yamaha Lexi yang berlangsung di Thamrin Brother Central, GM Marketing Thamrin Brother Jefry Chandra mengatakan bahwa Yamaha Lexi memiliki beberapa keunggulan yang layak dipertimbangkan bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor, yang pertama dari sisi riding postion, Lexi memiliki dek kaki yang lega sehingga pengendara dalam jarak pendek maupun menengah sangat nyaman dalam berkendara.  “ Karena Lexi masuk dalam dalam keluarga Maxi series, maka yang kami tonjolkan adalah riding position  ,dimana utk lexi 125 cc, dia punya dek kaki yang lebar, sehingga dalam perjalanan jarak pendek, jarak menengah itu, riding position baik tempat duduk maupun kaki pasti nyaman dalam berkendara,” ungkap Jefry saat wawancara dengan kru Sonora FM.

Dari sisi lampu Lexi sudah dilengkapi LED, selain itu Lexi juga dilengkapi dengan Smart Charger Handphone, untuk memudahkan pengguna yang hendak mencharge handphonenya apabila lowbat. Lexi juga dilengkapi dengan Hazard Lamp, dimana pengguna bisa menghidupkan lampu ini bila hendak berhenti tiba tiba di jalan. Lexi juga dilengkapi dengan Sub Tank Suspension, sehingga pengguna tetap nyaman saat  berkendara meskipun jalanan tidak rata.  Selain itu Lexi juga dibekali dengan teknologi VVE, dengan teknologi ini pengguna tetap nyaman berkendara meskipun sedang melalui tanjakan.

Harga Yamaha Lexi ada 2 macam, yang pertama untuk tipe Lexi biasa, dapat dibeli dengan harga 21.400.000 (otr Palembang), sementara untuk Lexi S dijual dengan harga 24.250.000 (otr Palembang). Beda yang biasa dengan yang tipe S adalah  terletak pada kunci kontaknya, untuk tipe biasa masih menggunakan kunci kontak biasa, sementara tipe S menggunakan smart key, yaitu menggunakan remote dengan kode rahasia di dalamnya, sehingga meminimalisir aksi pencurian.

“Kita berharap masyarakat Palembang bisa memilih sepeda motor yang mengutamakan teknologi, kedua Lexi menjawab keinginan masyarakat yang ingin mempunyai NMAX namun terlalu besar, maka kami hadirkan Lexi di kelas 125 cc untuk menjawab itu, ketiga tetap safety riding karena campaign kami santun berkendara serta mendukung Asian Games 2018, “ tutup Jefry./jati



Leave a Reply