PLN Berikan Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

Sahabat Sonora,  PLN  menjamin tidak akan ada pemadaman listrik di hari lebaran.  Adapun upaya yang dilakukan PLN  dengan membuat piket khusus dengan total personil 2112  untuk lebaran di seluruh unit , siaga lebaran , piket melibatkan petugas teknik  dari sisi pengawas  dan pelayanan teknik . Seluruh manajemen unit memonitor   secara langsung kondisi kelistrikan. PLN menyiapkan SOP khusus untuk lebaran dimulai H-15 hingga H+15. Pada SOP diutamakan supply kelistrikan ditempat-tempat ibadah berlangsung sholat Idul Fitri dengan menggunakan jaringan listrik dan bila perlu didukung oleh genset yang disediakan oleh PLN. Bulan ramadhan dilakukan gelar pasukan dan gelar  peralatan untuk memastikan kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri di seluruh unit untuk memastikan kesiapan balik personil dan peralatan.Lokasi posko siaga : 42  Rayon  + 132 Kantor Jaga serta pelayanan yang diberikan siaga 24 Jam menghadapi gangguan , hal ini  seperti yang disampaikan  Joni  Manager Area PT. PLN  dalam konferensi  pers “Kesiapan PLN dalam menghadapi lebaran 2017 “ yang digelar di kantor PT.PLN WS2JB Jl.Kapt. Arivai Palembang .

Sementara itu  Manager Bidang Niaga  PT. PLN WS2JB  Jusup Hudiharto  menyampaikan  menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H,  PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan setia PLN di seluruh Indonesia.  Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan.

Selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% Biaya Penyambungan untuk penambahan daya.

Pada promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN juga menggratiskan biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Biaya Jaminan Pelanggan dikenakan kepada pelanggan pengguna listrik paska bayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan. Untuk pelanggan listrik pra bayar tidak dikenakan biaya Jaminan Pelanggan.

“Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” disampaikan Manager Bidang Niaga  PT. PLN WS2JB Jusup Hudiharto.

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

 



8 Comments

Leave a Reply