Spektra Meriah di PTC Mall, Hadirkan Kredit Murah

Bagi warga Palembang yang ingin memiliki barang barang elektronik berkualitas mulai dari peralatan rumah tangga, gadget terbaru, maupun furniture bisa memilikinya dengan mudah. Cukup hadir ke PTC mall dari tanggal 29 september 2017 sd 1 oktober 2017 dengan membawa fotokopi ktp serta uang sebesar rp 99 ribu rupiah.

Menurut M. Adhi W selaku Marketing Manager FIFGROUP Sumsel Spektra Meriah sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah. “Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu Spektra Hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” ucapnya. Adhi menambahkan pihaknya menggandeng toko Istana Elektronik untuk menghadirkan peralatan peralatan yang bermerk.

Selain Palembang kota kota lain yang menyelenggarakan Spektra Meriah antara lain Balikpapan, Denpasar dan Semarang. 3 kota yaitu Solo, Palembang dan Makasar di gelar secara serentak.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, Spektra juga menghadirkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktifitas menarik yang akan menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. berbagai hadiah dan grandprize disediakan dalam pameran ini. Kota lainnya akan didatangi Spektra Meriah yaitu Surabaya, Pontianak, Medan, Samarinda, Mataram dan Pekanbaru./jtsas



2 Comments

  • Все свежие новости мира часов – трендовые коллекции культовых часовых домов.
    Точно все варианты хронографов от бюджетных до очень гедонистических.
    https://watchco.ru/

  • Абсолютно все актуальные события мира часов – новые коллекции культовых часовых марок.
    Точно все варианты часов от бюджетных до супер премиальных.
    https://bitwatch.ru/

Leave a Reply