WiFi M5 Bisa Jadi Power Bank

Tahun 2017 ini ada modem wifi terbaru yang diluncurkan oleh PT. Smartfren Telecom, Tbk yaitu : WiFi M5 yang bisa juga berfungsi sebagai power bank. Regional Head South Sumatera PT. Smartfren Telecom, Tbk, Ervantoro Hermawan mengatakan “ Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai, untuk itu produk ini kami hadirkan menjawab hal tersebut, karena dimanapun mereka berada dan apapun aktivitasnya mereka akan selalu on lewat fitur power bank, untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terkoneksi karena didukung oleh konektivitas prima dari Smartfren 4G LTE Advanced. “

Modem WiFi M5 merupakan modern Wifi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9037, teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5 atau hanya dengan membawa satu perangkat, pengguna dapat terkoneksi dengan internet sekaligus sebagai USB dan power bank. Dengan harga Rp. 999.000,- pembeli akan mengapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh atau dengan harga Rp. 699.000,- mendapat kuota internet sebesar 70 GB belaku selama 180 hari.

Selama tahap perkenalan Smartfren modem WiFi M5 ditawarkan juga melalui toko online bisa secara tunai atau cicilan melalui : JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan beberapa galeri Smartfren juga di took handphone dan pusat penjualan elektronik terdekat.

Dalam kesempatan meeting gathering dengan media cetak dan elektronik di Kota Palembang, Senin 13 Nopember 2017 di Hotel Santika Palembang, Smartfren juga mengingatkan agar para pelanggan prabayar   lama dan baru untuk melakukan registrasi dan validasi menggunakan data NIK dan Nomor KK yang sah, kirimkan melalui sms ke nomor 4444 atau melalui website https://my.smartfren.com/reg. Registrasi mulai 31 Oktober sampai 28 Februari 2018, jika tidak melakukan registrasi sampai batas yang ditentukan pelanggan akan mendapatkan sanksi, yaitu : pemblokiran pelayanan panggilan keluar, pemblokiran layanan panggilan masuk dan pemblokiran layanan internet.

 



Leave a Reply