Astra Motor Sumsel Gelar Nobar Mandalika GP

Astra Motor Sumsel bersama 25 bikers Honda gelar nonton bareng ajang Mandalika GP yang berlokasi di Astra Motor Plaju pada Minggu (15/10). Dibalut dengan tema “Terus Melesat Lebih Tinggi”, para bikers juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan antar bikers.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta melaksanakan city rolling dengan rute start dari Astra Motor Plaju kemudian menuju ke Jakabaring Sport City – Kertapati dan finish di Astra Motor Plaju. Mengawali kegiatan dengan city rolling, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara sembari menikmati jalanan perkotaan.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel menyampaikan para peserta bikers sangat antusias dengan dapat diselenggarakannya kegiatan nonton bareng Mandalika GP.

“Kegiatan ini menjadi sarana bagi para bikers Honda sebagai ajang untuk bertemu dan mempererat silahturahmi sehingga para bikers sangat antusias dan tentunya menyaksikan dan ikut mendukung para pebalap Astra Honda di ajang Mandalika GP kali ini.” ungkap Tomy

Febrianto selaku perwakilan bikers mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan Ultimate MotoGP 2023 Experience. Berbagai kegiatan positif dapat kami lakukan bersama rekan – rekan bikers yang tentunya semakin mempererat kami para bikers.

“Kami tidak pernah absen untuk mengikuti kegiatan sunmori dan nonton bareng pebalap Honda idola kami dan ikut menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadilah yang bertanding di IATC. Sehinga kegiatan ini menjadi salah satu agenda yang kami tunggu – tunggu. Kami juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel karena selalu melibatkan kami dalam kegiatan positif seperti ini. Ditambah lagi MotoGP kali ini tuan rumahnya Indonesia, rasanya jadi makin bangga.” ungkap Febri.

Acara nobar Mandalika GP ditutup dengan pembagian doorprize helm dan jaket kepada para bikers yang beruntung dan diberikan langsung oleh Sugianto selaku Kepala Cabang Astra Motor Plaju.



Leave a Reply