BPS LAND Siap Tampung Masyarakat Umum

Masyarakat Sumsel dan Palembang khususnya yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki hunian yang terintegrasi dengan kawasan elit Citra Grand City, saat ini bisa mewujudkan impiannya melalui BPS Land (Bhayangkara Praja Sriwijaya Land) yang prelaunchingnya dilakukan pada minggu, 24 february 2019 di kawasan Citra Grand City Palembang.

Dea Chandra selaku General  Manager Marketing & Finance PT. Cipta Arsigriya menuturkan BPS Land awalnya merupakan project gabungan antara Polda Sumsel, Kodam II Sriwijaya serta Pemprov Sumsel  untuk mengatasi kekurangan rumah untuk anggota TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara . Namun seiring berjalannya waktu hunian ini juga dibuka untuk umum.

Kita bangun di atas tanah 50 hektar, kawasannya integrated dengan citra grand city. Untuk akses masuk , planning semua jadi satu dengan kawasan Citra Grand City Palembang,” ucap Dea.

Dea menambahkan animo masyarakat terhadap hunian ini sangat tinggi, hal ini karena tidak terlepas lokasinya yang merupakan lokasi terbaik untuk perumahan FLPP.

“Untuk pemesanan saat ini sudah mencapai 2000 pemesanan, berasal dari instansi yang beragam baik anggota TNI, POLRI serta Aparatur Sipil Negara. Nah bagi masyarakat umum yang ingin memiliki hunian disini masih ada dan kesempatan terbuka ” imbuhnya.

Dea mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai instansi terhadap BPS Land. “kita bangga adanya sinergi yang baik dari Polda, Kodam dan Pemprov, ini pertama kali di Indonesia ada sinergisitas dari 3 instansi ini, kita patut bangga,” ucap Dea./jati



Leave a Reply