Grab Kampanyekan #AutoBahagia dengan Buka Bersama Mitra Driver

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, Grab Palembang bersilaturahmi dengan para mitra drivernya dan menggelar kegiatan buka bersama, Rabu (22/5) sore.

Acara yang bertajuk Grab Buka Bersama ini dilaksanakan di lt. 3 Hotel Azza Palembang, dan diikuti oleh lebih dari 150 mitra driver Grab, baik Grab Car maupun Grab Bike.

City Manager Grab Palembang Siswantoro mengatakan, yang melatarbelakangi kegiatan tersebut adalah Grab ingin bersilaturahmi dengan para mitra drivernya.

“Saya juga bersama teman-teman PDOS, di mana kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Kemudian, berkelanjutan. Setelah ini kita ada program pembagian sembako untuk teman-teman mitra, untuk menyambut hari raya,” ujarnya.

Banyak program dari Grab, lanjut Siswantoro, yang dilaksanakan di bulan Ramadhan.

“Ini termasuk dalam suatu kategorial dengan project campaign #AutoBahagia,” ungkap Siswantoro.

Menurut Siswantoro, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan buka bersama kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan dengan konsep liwetan.

“Ketika liwetan itu, berarti sepiring bareng-bareng. Jadi, yang ditonjolkan adalah sisi kekeluargaannya,” jelas Siswantoro.

Dikatakan Siswantoro, di bulan Ramadhan ini, untuk pendapatan mitra Grab dinilai lebih tentatif.

“Kadang juga ada mitra yang memang fokus untuk tidak narik. Namun, ada juga yang memang fokus menarik order di jam-jam tertentu. Contohnya, sebelum menjelang buka puasa,” ujarnya.

Grab Buka Bersama juga diisi dengan kegiatan tausiyah oleh Ustadz Nur Sidik, dilanjutkan dengan berbuka, sholat berjamaah, dan makan liwetan.



Leave a Reply