Pamit Ke Jajaran, Pangdam II/Swj : Hati-Hati…Medsos Kritik…!

Palembang Sonora – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk berhati-hati dalam menggunakan Medsos, karena saat ini medsos telah menjadi medan kritik yang cenderung dijadikan sarana dalam mempengaruhi dan merebut opini publik.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (17/04/2024).

Kapendam mengungkapkan, setelah memimpin upacara 17-an bulan April, Pangdam memberikan arahan sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang berada di Palembang.

“Pangdam mengingatkan, agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos. Selain itu, untuk lebih bijak dan cermat dalam menyikapi informasi yang berkembang, serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita di media sosial,” ungkap Kolonel Arh Sapta.

Selanjutnya, kata Sapta, pada tahun 2024 ini merupakan tahun politik dengan masih akan diselenggarakannya Pilkada serentak.

“Terkait hal tersebut, Pangdam menekankan bahwa Netralitas TNI adalah prinsip yang harus dijaga oleh seluruh anggota TNI,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Sapta, Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Pangdam II/Swj.

“Terakhir, Pangdam juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi dan loyalitas Prajurit dan PNS Kodam II/Swj dalam setiap pelaksanaan tugas di Kodam II/Swj,” pungkas Mantan Kadispenmedonline Dispenad itu.

Selain Kasdam II/Swj, dalam pengarahan Pangdam itu juga hadir Irdam dan Kapok Sahli Pangdam II/Swj serta para Asisten dan Ka/Balak Kodam II/Swj.



Leave a Reply